Laman

Sabtu, 21 Februari 2009

Menggapai Impian Bersama Prudential


Siapa sih orang yang punya impian...

I believe that everybody have a dream...And wanna make it come TRUE...DO You Want???

Di Prudential Anda, siapa pun itu bisa menggapai nya...

How Can??

Disini kita akan membuat rencana menabung bersama dan menjawab permasalahan bersama.. Resolve Problem together...

  1. Berapakah Anda Bisa Menabung Setiap Bulanya?
hal ini kita diskusi kan bersama..

2. Apakah Impian Anda?
misalkan impian anda adalah Pendidikan Anak, Wiraswasta, Dana Pensiun, dan lain sebagainya

Setiap orang memerlukan tabungan. Tidak ada yang bisa tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Sebagai manusia kita boleh berencana. Namun Tetap Tuhan yang Maha menentukan. Tabungan di bank memang baik. Namun dapatkah anda begitu disiplin menabung setiap bulan seperti yang anda rencanakan?

Cara Kerja Unitlink sama dengan tabungan biasa, anda dapat mengambil uang anda kapan saja anda butuhkan, Anda mendapatkan hasil investasi atas tabungan anda setiap tahunya dan semua keunggulan di bank lainya.

Orang Bijak Akan memperhitungkan segala sesuatu Resiko Kehidupan yang kita tidak tahu..Tapi sebagai manusia biasa tidak ada salahnya kan melakukan Antisipasi sebelum Resiko Kehidupan tersebut Benar2 Terjadi..

Jika Anda Menabung di Prudential maka Resiko Kehidupan tersebut akan di Cover Oleh Prudential. Baik Itu Kesehatan, Jiwa maupun Financial...

Anda Tidak Perlu Khawatir dengan impian Anda.. Insya Allah impian Anda akan tercapai..

Karena
  • Bila anda mengalami salah satu dari sakit ini. Maka anda di bebaskan dari pembayaran premi. Prudential akan ganti menabungkan untuk anda. Hingga rencana anda menabung tidak akan gagal.
  • Untuk alasan apapun anda dapat melakukan Cuti Premi untuk jangka waktu beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun. Baik itu bila anda sakit ataupun keadaan ekonomi yang sedang tidak stabil di masa yang akan datang.
  • Anda dapat menaikan atau menurunkan jumlah tabungan anda setiap saat anda mau. Hal ini anda dapat lakukan bila keadaan ekonomi anda membaik ataupun memburuk.
Dan Jika Dalam Keadaan Mendesak Anda Memerlukan Dana, Anda dapat menarik hasil Investasi Anda, Namun jumlah investasi anda akan berkurang jauh bila anda melakukan penarikan dalam waktu 3 tahun. Unit Link dari Prudential bukan untuk tabungan jangka pendek.

Menabung Jangka Panjang yang di maksud adalah 10-20 tahun...

10 tahun bukanlah Waktu Yang Lama..

Bisakah Anda Bayangkan sejumlah dana yang Anda dapatkan dari hasil menabung dapat anda gunakan Untuk mencapai impian Anda..



So Start NOW...Or you will be regret..

1 komentar: